Rabu, 31 Juli 2013

Karakter Antagonis yang Keren


Holaaaa... lama tak bersua, apakah kalian kangen padaku? Yah aku ngerti sih, aku kan emang ngangenin :3 ehem oke abaikan itu. Pertama-tama aku mau ngucapin selamat menjalankan ibadah puasa bagi seluruh umat muslim yang ada di dunia ^o^d tebayo nd aku juga mau minta maaf jika aku punya kesalahan dimasa lampau :D

Oke dari pada kelamaan mening kita mulai aja blognya. Kali ini aku akan membahas tokoh antagonis yang punya wajah tampan. Waktu pertama kali muncul kan aku buat tokoh cowok anime yang cakep, tapi rata-rata itu semua yang protagonis. Sekarang aku mau bikin yang antagonis -_-d yosh ayo mulai tebayoooo...

Sasori
Sebenarnya mungkin lebih tepat kalau disebut cowok imut bin unyu :3 ketimbang cowok tampan. Tapi gak apa-apa lah toh waktu bertarung Sasori keren banget. Dia ini adalah salah anggota akatsuki, yang menggunakan Kugutsu no Jutsu dalam pertarungan. Kugutsu no Jutsu adalah sebuah jurus yang menggunakan pengendalian boneka atau manusia atau apapun dengan menggunakan benang cakra.

Sebenarnya Sasori jadi jahat karena orang tuanya gak kunjung kembali dari perang, dan ternyata mereka mati dalam peperangan. Akhirnya Sasori pun jadi missing nin kemudian masuk akatsuki, yaitu sebuah organisasi jahat yang bertujuan untuk mengumpulkan biiju untuk mengusai dunia shinobi. Sasori sudah meninggal setelah bertarung melawan Sakura dan nenek Chiyo. Kalau boleh jujur Sasori sengaja dikalahkan hingga jantungnya ditusuk oleh bonek buatan nenek Chiyo. Dia melakukan hal itu karena sepertinya ia sudah mulai berubah setelah bertarung melawan Sakura yang tidak kenal lelah walaupun hampir mati karena ditusuk oleh Sasori.

Kemudian setelah perang Shinobi dia dibangkitkan oleh Kabuto dengan Edo Tensei. Tapi langsung lenyap setelah bertarung melawan Kankurou. Sepertinya sih karena pembicaraannya dengan Kankurou dan kemampuan Kankurou yang sudah bisa membuat boneka yang sama persis dengan Sasori, makanya pemuda berambut merah tersebut sadar, dan akhirnya lenyap dengan sendirinya.
Oh ya selain membuat boneka, Sasori juga membuat tubuhnya sebagai boneka alias Kugutsunya sendiri. Dia juga pernah membunuh Kazekage ketiga, dan membuat boneka dari Kazekage ketiga, sehingga ia memiliki kemampuan Kazekage ketiga yaitu pengendalian pasir besi.

Bourbon
Namanya Toru Amuro dan nama samaran di Organisasi hitam adalah Bourbon dalam manga detektif Conan, yang memiliki kemampuan mencari informasi. Dia menyamar sebagai pegawai kerja sambilan di caffe poirot untuk mencari Sherry alias Ai Haibara si pengkhianat Organisasi Hitam.
Dia juga adalah murid nomor satu detektif Kogoro Mouri, detektif kikuk yang dibantu oleh Conan dalam menyelesaikan masalah. Saya memasuki dia sebagai karakter antagonis yang cakep, karena emang wajahnya cakep :3 item manis gimana gitu. 

Oh yah disini dia juga sudah tahu kalau Sherry adalah Ai Haibara yang mengecil jadi bocah berumur 7 tahun, dan ingin menangkap Ai Haibara waktu kasus di kereta api. Tapi sayang berhasil digagalkan oleh Conan yang berkerja sama dengan Ibunya dan juga Kaito Kid yang menyamar menjadi Ai menggantikan gadis berambut cokelat tersebut. 

Selain itu waktu kasus itu terjadi Bourbon melihat siluet akai yang dikiranya sudah mati, tapi menurut imo yang beredar siluet akai itu adalah Subaru yang menyamar. Subaru ini adalah mahasiswa yang tinggal di rumah Conan alias Shinichi yang mengecil. 

Terus Gin salah satu anggota organisasi hitam juga, pernah bilang kalau Bourbon ini punya dendam kesumat sama Akai yang anggota FBI dan dikabarkan meninggal, entah benar atau tidak. Tapi menurut imo yang beredar Akai belum mati sih. Bourbon juga tidak percaya kalau Akai sudah mati dan kebenciannya dengan Akai melebihi Gin yang benci Akai. Hm jadi penasaran apa yang sebenarnya terjadi dimasa lalu dengan Akai dan Bourbon.

Oh yah waktu kasus di kereta, Bourbon bekerja sama dengan Vermouth. Waktu itu Vermouth menyamar sebagai Akai yang wajahnya terluka. Tapi sayang rencana mereka berdua tidak berhasil. Lagipula sepertinya Vermouth tahu kalau rencananya tidak berhasil, soalnya dia melihat Haibara baik-baik saja, padahal dikereta Vermouth lihat sendiri kalau Haibara terkena ledakan. Ck, ck kasihan Vermouth dan Bourbon telah ketipu sama Kid yang menyamar.

Obito Uchiha
Err... entah kenapa saya melihat wajah Obito tuh cakep, apalagi pas udah nguasain Juubi dalam tubuhnya. Entah kenapa pas perubahannya jadi mirip Rikudo sannin itu tampak cakep. Yah namanya juga Uchiha semuanya berwajah cakep. Tapi sayang dia jahat T.T lebih tepatnya psyco kali yah. Habis Cuma gara-gara teman satu timnya, Rin yang juga orang disukainya mati. Obito jadi jahat begitu.

Padahal dulu saya ngefans sama Obito, dia yang ngorbanin diri demi keselamatan Rin dan Kakashi, ampe ketimpa batu gitu. Terus dia juga ngasih saringan miliknya ke Itachi supaya bisa ngelindungi Rin. Pokoknya saya jadi ngefans sama dia karena hal itu. Tapi sekarang jadi jahat, cuma gara-gara Rin mati ditusuk oleh Chidorinya Kakashi. Padahal kan Kakashi terpaksa, ini semua demi desa soalnya Rin di jadikan wadah Sanbi biiju ekor tiga. 

Obito juga yang ngajarin kalau orang yang tidak menaati aturan memang sampah tapi yang meninggalkan seorang teman lebih dari sampah. Whoaaa... kata-kata yang keren, tapi akhirnya gara-gara gadis yang dicintainya tewas, dia jadi jahat gitu. Eng kata hokage kedua alias Tobirama sih ini namanya kutukan Uchiha. Tobirama bilang Uchiha itu kalau mencintai sesuatu pasti setia banget, tapi setelah orang dicintainya pergi langsung jadi Psyco deh T_T

Oh yah Obito ini tadinya adalah tobi yang memakai topeng dan pasangannya Deidara, sebagai pengganti Sasori yang telah tewas duluan. Obito juga pernah ngalahin Sanbi bersama Deidara. Walaupun Obito disini cuma main-main. Yah waktu jadi Tobi dia jadi tokoh yang humoris gitu, tapi pas abis pertarungan Sasuke dan Itachi, akhirnya sifat asli Tobi keluar deh, sifat jahat maksudnya.

Eh Obito disini sudah jadi jinchuriki Juubi, dia juga punya rinnegannya Nagato pemimpin akatsuki sebelumnya. Setelah mengalahkan Konan, dia berhasil merebut rinnegan tersebut. Kemampuan saringan Obito juga bisa berpindah dimensi, sama seperti saringan milik Kakashi. Ya iyalah kan saringan Kakashi dari Obito, ehem oke lanjut deh.

Ulquiorra Schiffer

Salah satu anggota espada yang dipimpin oleh Aizen. Dia adalah no. 4 dalam Espada. Orangnya dingin dan tidak berperasaan. Tapi dia cakep saya juga ngefans sama dia loh, ho...ho...ho...

Ulquiorra Schiffer juga orang yang telah menculik Orihime Inuoe temannya Ichigo yang punya kemampuan penyembuhan, dan membawanya ke Hueco Mondo. Walaupun dingin, Ulquiorra ini termasuk orang yang setia pada Aizen, dia juga rela tinggal di Hueco Mondo markasnya Espada untuk menjaga tempat itu. Namun dia tewas melawan Ichigo dalam wujud Hollow tingkat lanjut.

Ehm waktu pertama kali datang ke Karakura, ia perginya bersama dengan Yammi espada number zero. Eng sepertinya Ulquiorra suka bertengkar deh sama Grimjou, espada number 6 atau sexta espada. Lebih tepatnya sih Grimjou rada gak suka gitu sama Ulquiora. 

Terus sepertinya informasinya cukup segini aja deh, soalnya aku juga gak baca bleach dibagian Espada sih. Jadi maaf kalau informasinya cuma segini.

Grimmjow Jaegerjaquez

Dia ini gemar sekali bertarung, semakin lawan kuat dia akan semakin senang. Makanya dia ngebet banget lawan Ichigo. Apalagi pas tangannya ditebas oleh Ichigo mode hollow. Grimmjow Jaegerjaquez jadi pengen bertarung lagi lawan Ichigo. Oh yah gara-gara kekalahan itu, Grimmjow sempat digantikan posisinya sebagai sexta. Tapi akhirnya setelah tangannya dipulihkan oleh Inoue dia merebut kembali posisinya dan membunuh penggantinya.

Terus Grimmjow itu asalnya dari Adjuchas yaitu Hollow tingkat lanjut setelah Gillian. Sejak dulu sifatnya suka sekali pertarungan. Saat menjadi Adjuchas pun walaupun tubuhnya kecil, ia tetap bertarung dan  akhirnya dijadikan seorang raja. Tapi akhirnya teman-temannya yang menjadikan Grimmjow Raja Adjuchas meminta Grimmjow untuk memakan mereka. Hal ini dikarena mereka sudah tidak bisa bertambah jadi kuat lagi.

Oh yah dipertarungan Grimmjow vs Ichigo yang kedua, Grimmjow berhasil dikalahkan Ichigo yang mendapat dukungan dari Inoue.  Tapi dia tidak mati, dan masih ingin bertarung. Namun akhirnya Grimmjow berhasil dilenyapkan oleh Noitra espada no. 5

Menurutku disini Grimmjow cukup keren, dan wajahnya lumayan. Cuman menurutku makanya kumasukan disini, lagian ini kan versiku jadi gak apa-apa dong -_-v



Kaku

Dia adalah tokoh One Piece sebagai anggota CP6 yang memiliki doriki terkuat setelah Kaku. Eng hidungnya emang aneh, kayak Usopp tapi ujungnya kotak. Tapi wajahnya cakep kok. Dia menyamar sebagai tukang kayu Galela Company bersama Lucci, Califa yang jadi sekertaris dan Blueno sebagai pekerja di bar untuk mencari rancangan blue print senjata pluto, senjata berbahaya dan dapat menghancurkan semuanya. Senjata ini adalah milik tom si pembuat kapal, kemudian diwariskan ke Iceburg muridnya sekaligus walikota Air Seven. Habis itu Iceburg menyerahkannya pada Franky, tapi kemudian Franky ditangkap. Namun akhirnya blue print tersebut dihancurkan oleh Franky deh. Makanya penyamaran Kaku dan yang lainnya sia-sia, kasihan.

Oh ya Kaku mendapatkan buah iblis dari ketua CP9, Spandam. Buah iblis ini memiliki kekuatan mengubahnya menjadi Jerapah. Selain itu Kaku punya kemampuan memakai pedang dengan baik, ketika menjadi Jerapah, dia jadi punya jurus enam pedang gitu. 

Sayangnya Kaku berhasil dikalahkan Zoro dengan jurus delapan pedang. Dan diakhir pertarungan Zoro berkata pada Kaku yang terluka kalau dia dipecat sebagai tukang Kayu di Galela Company oleh Pauly pemimpin Galela Company.

Kuroro Lucifer

Pemimpin kawanan perampok genei ryodan. Dia memiliki kemampuan untuk mengambil nen milik orang lain dan menggunakannya sebagai senjata. Dia orang yang sangat misterius, karena sewaktu dimuncul dan hilang sewaktu ada rapat anggota genei ryodan

Wajahnya tampan dan memikat, makanya seorang putri pengusaha kaya raya bernama Neo majikannya Kurapika langsung terpikat olehnya, dan akhirnya dengan mudah Kuroro mengambil kemampuan Neo yaitu kemampuan meramalnya.

Dulu Kuroro dan anggotanya pernah menghancurkan satu suku Kuruta, yaitu sukunya Kurapika. Mereka mengambil mata merah milik suku tersebut. Yah orang-orang suku Kuruta memang kalau lagi marah matanya berwarna merah.

Namun sayangnya ia berhasil dikalahkan oleh Kurapika, dengan mengikat jantung Kuroro supaya tidak menggunakan nennya lagi dan pergi dari anggotanya. Awalnya sih Kuroro diculik oleh Kurapika, tapi kemudian Gon dan Killua ikutan disandera oleh anggota genei ryodan. Jadilah mereka melakukan pertukaran sandera. 

Nah yang melakukan pertukaran sandera ini antara Kurapika dan Pakunoda yang bisa baca memory orang lain dengan menyentuhnya dan bisa mentransfernya juga sih. Dalam pertukaran itu Kurapika juga mengikat jantung Pakunoda dengan rantainya. Dan membuat perjanjian agar Pakunoda merahasiakan semua ini. Tapi akhirnya Pakunoda melanggarnya dan akhirnya Pakunoda tewas. Sementara Kuroro masih hidup namun dia akhirnya pergi deh.


Yukihina

Yukihina Re-code nomor 2 dalam manga code breaker. Kemampuannya adalah dapat membuat membekukan sekitarnya. Dia orang yang dingin, dan kemunculannya pertama kali membuat mata saya blink-blink ehem oke abaikan.

Yukihina ini kekuatannya setara dengan Heike Code Breaker no. 2 juga. Katanya Heike dan Yukihina pernah bertarung 3 hari 3 malam, sampai kekuatan mereka habis. Tapi sayang aku baru baca sampai situ, dan pengen tahu pas Yukihina kehilangan kekuatan tuh jadi. Kata Heike sih menarik, huwaaa penasaran pengen tahu, oke ehem kayaknya segitu aja deh informasi saya soalnya cuma baca dikit sih.

Ah lupa kemampuan Yukihina juga gak mempan ama Sakurakoji, maklum Sakura kan jenis langka. Sudah gitu dia ngalahin Code Breaker No. 5 yang udah sekarat sehabis lawan Re-code no. 5 apa 6 yah entahlah. Pokoknya yang cewek berpakaian lolita, lupa namanya. Tapi cukup licik juga sih, huh menyebalkan, tapi keren oke abaikan lanjut ke yang lain.

‘Dia yang dicari’

Eng gak tahu namanya tapi yang jelas di orang yang pengen di bunuh ama Ogami dalam manga Code Breaker. Dia juga pemimpin dari Re-code organisasi musuh. Terakhir kali saya bacanya, Dia berhasil mengambil kunci yang diberikan Hitomi mantan ace code breaker alias code breaker nomor 1 pada Sakurakoji. 

Terus yang dicari ini membunuh ibunya sendiri kata Ogami sih. Tapi kata dia ibunya dibunuh oleh Sakurakoji. Tapi aslinya ibunya sendiri ini dibunuh oleh ‘Dia yang dicari’ karena mau menyelamatkan Sakura. Oh yah ‘Dia yang dicari’ ini adalah orang yang mengasuh Ogami sejak kecil dan katanya sih kakaknya Ogami, emang wajahnya mirip sih. Dan menurut saya kerenan ‘Dia yang dicari’ ketimbang Ogami. Tapi saya ngefansnya sama Ogami habis ‘Dia yang dicari’ ini jahat sih. Ehem oke abaikan.

Terus kemampuan ‘Dia yang dicari ini’ Kemampuannya pedangnya tidak terlihat pokoknya pas menebas seseorang gak keliatan saking cepatnya. Dia juga yang ngajarin Ogami menggunakan pedang dan bertahan hidup. 

Selain itu ‘Dia yang dicari’ ini pernah belajar bersama Hitomi  dengan Ketua Osis yang juga jenis langka sama seperti Sakura sebagai gurunya. Yah cuma segini yang aku tahu sorry nie, saya baca manganya cuma sampe pas ‘Dia yang dicari’ berhasil ngerebut kunci punya Sakura, jadi informasinya sedikit deh. Jadi lain waktu kalau udah baca banyak, tar dilanjutin lagi.

Hades (Alone)

Sepertinya informasi tentang Hades atau Alone juga sedikit, soalnya saya nontonnya juga baru separuh jalan. Habis lagi-lagi seru-serunya eh tayangan ini kartun Saint Seiya digantiin ama digimon ck mendokusai, oke abaikan. 

Alone ini awalnya seorang anak panti yang berteman dengan Sasha (reinkarnasi athena) dan Tenma Saint Pegasus. Dia pandai melukis dan dia berjanji akan menyelesaikan lukisan Tenma ketika Tenma berhasil jadi seorang Saint.

Tapi kemudian kekuatan hadesnya bangkit oleh seorang wanita saya kurang tahu siapa namanya yang jelas dia nantinya jadi bawahan Hades. Terus ketika Tenma pergi, semua yang dilukisnya mati, dan akhirnya Dia jadi Hades karena bujukan tuh wanita. 

Setelah itu dia menghabisi semua orang di desa tempat dia tinggal bersama Tenma. Terus pas Tenma kembali, Alone alias Hades membunuh Tenma dengan lukisan yang dibuatnya. Tenma sih gak mati cuma terjebak gitu dalam dunia menuju neraka kalau gak salah, saya tidak namanya apa.

Alone yang ngebunuh Tenma rambut pirangnya berubah jadi hitam. Menurutku itu keren sekali dia tadinya kayak Bishounen gitu, jadi cowok ganteng pas rambutnya jadi hitam :3 . Ah yah terakhir saya nonton itu pas Hades ketemu ama Tenma lagi di dunia menuju neraka. Disana Hades bilang mau nunggu Tenma bangun lagi, dan ingin bertarung lagi lawan Tenma.

Oh, yah menurut cerita Saint emas saya lupa siapa, Hades ini sejak dulu bertarung sama Pegasus. Terus dikalahkan oleh Pegasus dan dibangkitkan lagi menjadi orang baik yaitu Alone, tapi kemudian berubah lagi Hades. Dan kata Saint emas itu Hades bangkit lagi Pegasus yang tidak melenyapkan Hades, malah membuatnya reinkarnasi kembali.

Oke kayaknya cukup sekian info dari saya. Sorry...sorry banget yah semua kalau informasi sedikit. Soalnya saya dapat informasi ini sesuai dengan manga yang udah saya baca, sama anime yang saya tonton. Saya sengaja gak cari di Wiki, tapi sesuai dengan Manga dan Anime yang dibaca juga ditonton. Soalnya males sih, mana dirumah gak internet, jadi mesti ngenet dulu deh. Pokoknya ribet deh.

Jadi intinya sih semua tulisan dalam blog ini, informasinya sesuai sama Manga yang udah saya baca. Makanya sedikit informasinya. Soalnya ada beberapa yang belum saya baca kayak tadi informasi tentang ‘Dia yang dicari’ itu kan saya belum selesai baca manganya jadi cuma sedikit informasinya. Alone juga saya nontonnya cuma separuh, jadi cuma dikit deh.

Jadi sekali lagi maaf, kalau informasinya kurang, dan hanya segini yang bisa saya tampilkan. Oh ya satu lagi Karakter Antagonis yang Cakep, itu Zeref dari manga Fairy Tail saya gak masukin soalnya gak tahu informasi detailnya, soalnya gak pernah baca manganya sih. Itu juga dikasih temen.
Yosh kayaknya sudah dulu yah, semoga bisa berguna, eng kalau mau tambahin sendiri aja deh :p he he, Arigato semua and see you next time.




2 komentar:

  1. AAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUPPPPPPPPPPPPPPPPPPPPPPPPPPPPPPPPPPPPEEEEEEEEEEEEEEEEENNNNNNNNNNNNNNNNGGGGGGGGEEEEEEEEEEEEENNNNNNNNNNNNNNN NNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNAAAAAAAAAAAAAAAAAARRRRRRRRRRRRRRRRRRUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOO

    BalasHapus