Sabtu, 21 Juli 2012

10 Karakter Cowok Anime yang tampan


Yo semua kenalkan namaku Noah. Ehm sebenarnya itu cuma nama samaran sih, he he. Eh? Mau tau nama asli? Ada deh, mau tau aja :D. Eh ya sebagai salam perkenalan aku pengen membahas cowok-cowok manga yang  tampan dan populer menurut versi Noah. 

Kita semua tau kalau manga saat ini sangat terkenal, bukan hanya di Jepang yang merupakan tempat berasalnya manga. Di Eropa, Amerika dan tentunya Asia banyak menyukai manga. Salah satu yang membuat manga disukai adalah karakter cowok yang tampan-tampan yang ada di manga. Bukan hanya tampan tapi juga kuat, cerdas ehm ada juga yang kaya dan tentunya ini merupakan idaman fans wanita, yang menyukai manga. Oke kita mulai saja

Uchiha Sasuke
1. Sebenarnya Noah gak suka orang ini. Habis dia udah jahat ama Naruto, karakter kesukaan Noah, mau membunuhnya pula. Tapi harus Noah akui, dia ini tampan, cool, cerdas, dan kuat. Dia memiliki saringan yang hebat setelah diajari Orochimaru dan jurus chidorinya juga tambah hebat. Bukan hanya itu saja, dia sekarang punya amaterasu yang diwariskan dari Itachi dan juga mempunyai susano.

Ditambah lagi walaupun dia ini, ngebet banget membunuh Itachi yang udah membunuh semua klannya, termasuk kedua orang tuanya. Dan sekarang beralih ingin menghancurkan Konoha, karena Konoha telah membuat kakaknya menderita. Tetap saja masih banyak fans cewek Sasuke yang selalu setia ama cowok ini. 








Bahkan di animenya, gadis-gadis cantik seperti, Sakura Haruno, Ino Yamanaka dan Karin yang sangat menyukainya. Jadi gak bisa dipungkiri lagi kalau dia ini tampan dan populer dari anime atau manga Naruto.


2. Trafalgar Law
Trafalgar Law (Dokter Bedah Kematian)
 

Nah, kalau ini kesukaan Noah. Sejak kemunculan pertamanya, di pulau Shambody, sebagai kapten bajak laut heart dan juga seorang dokter kapal. Banyak fans cewek yang sangat menyukai salah satu dari supernova, yaitu bajak laut yang harga buronannya, diatas seratus juta, di anime atau manga bernama One Piece. Dan semakin banyak pula fansnya, setelah kemunculannya di pulau Punk Hazard, setelah dua tahun berlalu.








Gayanya yang cool dan misterius, serta caranya berpakaian, menjadi icon fashion dikalangan remaja. Ditambah lagi, dia adalah seorang mantan kru bajak laut, Shichibukai Donflaminggo. Sekarang pun dia sudah mengikuti jejak mantan kaptennya, yaitu menjadi sichibukai. Duh makin populer aja nie cowok, Noah juga makin suka #guling-guling.


3. Ichigo Kurosaki
Pengganti Shinigami Ichigo Kurosaki
 
Ini juga salah satu favorite Noah, dan aku juga yakin kalau, cowok ini favorite, cewek-cewek penggemar anime atau manga Bleach. Seorang Pengganti Shinigami dan juga seorang murid SMU yang lumayan cerdas. Walaupun ia suka berkelahi, tapi dia tetap termasuk murid yang mendapat peringkat di sekolahnya.

Dia juga mempunyai kekuatan Hollow dalam tubuhnya. Hal ini karena ibunya mati dibunuh hollow, jadi punya kekuatan hollow deh. 





Ditambah lagi pada saat melawan Aizen, ia mendapatkan kekuatan yang baru, yaitu kekuatan yang melebihi Shinagami dan Hollow, Keren kan. Sifatnya yang cool, cuek, namun terkadang galak juga, membuatnya menjadi cowok tampan dan populer menurut versi Noah.

4. Gray 
Gray si Penyihir Es dari Fairy Tail
 
Gray dari manga atau anime Fairy tail. Sebenarnya Noah cuma sedikit tau tentang dia. Habis Noah cuma nonton sebentar animenya dan Noah juga gak pernah baca manganya. Tapi sekali Noah melihatnya pada waktu awal muncul, Noah langsung yakin kalau cowok tampan, cool, kuat pula dan lagi dia pasti populer dikalangan cewek. Kemampuan sihir esnya juga keren. Jadi Noah putuskan dia termasuk cowok tampan dan populer versi Noah.











5. Shinihi Kudo
Shinichi Kudo
 
Ukh, nie cowok adalah paling favorite Noah diantara cowok-cowok tampan di atas. Habis kecerdasan yang hampir menyamai Holmes itu, bener-benar membuat hati Noah berguling-guling ria. Bukan hanya itu kepadaiannya dalam berakting sebagai bayangan detektive Kogoro Mouri dan kemahirannya dalam menangkap penjahat dengan Bola sepak, membuat mata Noah gak berhenti ngeblink-blink.






And Noah yakin banget, para fans cewek juga suka banget ama cowok ini. Dan walaupun ia terperangkap dalam tubuh kecil dan imut itu, dia tetep keren dan cool. Maka dari itu Shinichi Kudo/ Conan Edogawa,pemeran utama di Anime atau manga Detektive Conan,  Noah nobatkan termasuk cowok tampan dan populer versi Noah.

6. Hiruma Youichi 
Hiruma Youichi

Mungkin bagi penggemar eyeshield 21, dia tampak sangar, kejam dan galak. Tapi kalau kalian perhatikan baik-baik, dia ini termasuk cowok tampan. Dan lagi kemampuannya untuk mengatur strategi, pada American Football, menunjukan kalau dia termasuk cowok yang cerdas.



Selain itu gayanya yang selalu membawa senjata itu dan tampang dinginnya, menurut Noah itu sangat keren. Noah juga yakin penggemar cewek eyeshield 21, juga pasti setuju dengan Noah, kalau dia juga termasuk cowok tampan dan Populer.







7. Train Heartnet
Train Heartnet (Black Cat)
 
Awalnya adalah seorang pembunuh berdarah dingin,  yang dijuluki Black Cat. Tapi sekarang ia beralih profesi sebagai seorang sweeper. Kemampuannya menembak dan kemampuan bertarung yang dimilikinya, pastinya membuat cowok ini digilai oleh fans perempuan, penggemar manga Black Cat.



Noah juga suka dia, habis terkadang dia bersikap childish dan itu membuatnya imut, tapi pada saat bertarung dia jadi tambah keren. Makanya Noah masukin ke dalam daftar cowok anime tampan dan populer versi Noah.



8. Light Yagami
Light Yagami
 
Noah sebenarnya bingung, sebenarnya nie cowok jahat. Emang sih dia cuma bunuh penjahat, dengan death note yang  ia dapatkan dari Shinigami Ryuk. Tapi lama kelamaan, dia berubah jadi pembunuh orang-orang baik, seperti FBI dan L detektive hebat,  saingannya.



Yang Noah bingungin itu dia jahat, tapi dia termasuk yang Noah favorite-kan. Entah apa yang Noah sukai darinya, mungkin kecerdasannya yang mampu melawn L itu. 



Sepertinya fans cewek dari manga deathnote ini, pasti juga menyukainya, karena selain berwajah tampan dia juga cerdas. Jadi Noah masukin juga ke daftar cowok anime tampan versi Noah.

9. Usui Takumi
Usui Takumi

 
He he, dari nomor satu sampai nomor delapan adalah manga atau anime Shonen atau manga khusus laki-laki, walaupun cewek boleh membacanya sih. Tapi cowok yang bernama Usui Takumi dari manga My Sweet Kaicho ini termasuk manga Shoujo, yaitu manga yang dibuat untuk cewek.



Usui ini adalah cowok super kaya, tampan, cerdas, dan pandai di segala bidang olahraga. Pokoknya dia cowok perfect banget, jadi Noah masukin juga deh, gak pa-pa kan karena, Noah yakin, fans cewek manga ini juga setuju kalau cowok ini termasuk cowok tampan dan populer.






10 Killua Zaoldyeck
Killua Zaoldyeck




Walaupun masih bocah, tapi wajahnya itu tampan. Udah gitu dia juga cerdas dan kuat pula. Belum lagi dia termasuk anak dari keluarga pembunuh legendaris, keluarga Zaoldyeck di manga atau anime hunter x hunter.



Hm, sebenarnya Noah gak terlalu memfavoritekan nie cowok,soalnya favorite Noah itu Gon. Tapi gak benci juga. Cuman dari wajahnya Noah tau, dia ini cowok tampan dan pastinya populer dikalangan wanita fans manga hunter x hunter. Makanya Noah masukin juga ke daftar ini.











Oke sepertinya cukup sepuluh aja, sebenarnya masih banyak sih, tapi mungkin lain kali aja Noah,  ngebahas lagi Cowok-cowok tampan di anime. Mohon maaf yah, jika ada kata-kata yang menyinggung perasaan pembaca. Akhir kata, sampai jumpa lagi 

48 komentar:

  1. waaah...aku setuju banget tuuh!!! apalagi bagian nomor 1 sama 4! xD w

    BalasHapus
  2. ha ha udah noah duga tuh no 1 pasti banyak yang setuju deh =.=" hadeh mungkin kalau tuh no 1 kagak nyakitin naruto udah jadi favorit noah :p

    BalasHapus
  3. 2, 4, 5, 6, 8, 10 tuh aku juga suka.
    Cakep, keren, pinter, pokoknya plus-plus deh. :*

    BalasHapus
  4. Lebih setuju Usui soalnya Usui itu tampan banget T.T :*

    BalasHapus
  5. Makasih atas infonya

    BalasHapus
  6. setuju banget sawa GRAY :* usui, shinichi, killua =D mereka keren banget sih

    BalasHapus
  7. yang no 1 tuh yang paling saya suka

    kuat+cerdas+handsome+sifatnya yg sombong jadi semakin keren tambah kece

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya aku juga suka no.1 ahh dari dulu aku suka banget sasuke:D ah malu sendiri:-[

      Hapus
  8. wahh Kenapa taxido bertopeng'a sailormoon gk masuk ya?

    BalasHapus
  9. bagiku paling ganteng itu hanya gray

    BalasHapus
  10. YANG PLING GANTENG GRAY "FAIRY TAIL" HEHEEH

    BalasHapus
  11. yang paling ganteng itu SIEG HART dari rave master

    BalasHapus
  12. gantengan sasuke laaahhh

    BalasHapus
  13. harunya naruto masuk nich. perhatiin baik2 deh, sasuke itu cuma menang coolnya doang

    BalasHapus
  14. aku paling setuju ama yg no. 1, 8, 9. Anime tpi kok kece bgt yak? Neomu Daebak...

    BalasHapus
  15. Gantengan juga pacar gua. XD

    BalasHapus
  16. Uchiha sasuke, ichigo, gray, hiruma

    BalasHapus
  17. ko ga ada tetsuya kuroko sama rin okumura sih.. padahal mereka ganteng bgt... >.<

    BalasHapus
  18. wah mantab dech sasuke nomor satu hehehe

    BalasHapus
  19. Setuju sama Sasuke, Hiruma, Usui, dan Shinichi. Tapi menurut gue Kuroko Tetsuya tetap no. 1 !!!

    BalasHapus
  20. kagak ada yang ganteng ak suka yang ada dianume special A takshima-kun

    BalasHapus
  21. buat akk shinichi kudo lah uh buat akk meleleh klo liat dia beraksi wuh top bgt ...

    BalasHapus
  22. Usui Takumi daisuki XD paling ganteng dia

    BalasHapus
  23. Kyaaa....Usui paling kerennn.....><

    BalasHapus
  24. schneider dari captain tsubasa gak dimasukin?

    BalasHapus
  25. kok kaitou kid g masuk?

    BalasHapus
  26. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  27. Sasuke Uchiha, Shinichi sama Usui Takumi paling paling paling kece :D

    BalasHapus
  28. YG PALING KECE jelas GRAY ^^

    BalasHapus
  29. Kl saya sih, Usui, Sanji, Minato, Zero Kiryuu, dan Rei Ogami lah yg tampan.

    BalasHapus
  30. Gue setuju dengan yg no 1,7,8,9.

    TAPI LEBIH SETUJU KALAU KIRIGAYA KAZUTO (kirito) Yg jdi no.1

    BalasHapus
  31. Kok Tokoh Einsei Naito ngak ada sih ? kan dia salah satu tokoh anime terbaik dan paling di gemari cewek ? Dia ganteng..pinter...cool.. jago beladiri.. dan paling irit ngomong.. Dia salah satu tokoh di serial Amaszing guardian karya Ran Orihara.Kok ngk ada sih di sini ? apa Noah lm tau soal dia ?

    BalasHapus
  32. why nggaada kaneki??! :3

    BalasHapus
  33. Sasuke emang guanteng banget, tapi ada 1 yang belum masuk tuh, Minato Namikaze.... dia adalah saingan Sasuke untuk urusan ketampanan karena dua-duanya sama2 digandrungi cewek

    BalasHapus
  34. masih keren lagi kirito dari SAO tuh

    BalasHapus
  35. minato namikaze hokage kue 4 kog nggak dimasukan?

    BalasHapus
  36. Sebenernya masih ada lagi taukk ��

    BalasHapus
  37. ko captain tsubasa gk d masukin

    BalasHapus
  38. Misaki dari captain tsubasa harusnya ada juga

    BalasHapus
  39. Soujiro Seta dari manga RUROUNI KENSHIN. Yami Bakura dari YU-GI-OH!

    BalasHapus
  40. torao senpaiii... love you... *mimisan :v apalagi after time skip jadi semakin cool dan ganteng , suaranya juga keren bangeeeettt >< apalagi kalo mainin jarinya juga pas dia ngacungin jari tengah ke doffy .... njiiirrrrr cool banget "Trafalgar D water Law , senpaiii you're kakkooiiii >< *banjir mimisan*

    BalasHapus
  41. yyyyyyyyyyyaaaaaaaaaaaaaaayyyyyyyyyyyy torao masuk dia paling keren paling kece sugoiiii suaranya juga cool kalau sasuke mah ekor ayam tapi ya lumayan.bagus trafalgar law masuk

    BalasHapus
  42. Gw suka killua, keren banget klw hawa pembunuhnya kluar

    BalasHapus